Kronologi Penikaman di Gading Tutuka

Info Terkini  
Ilustrasi TKP
Ilustrasi TKP

BANDUNG -- Polresta Bandung mengejar pelaku penikaman pada korban berinisial CA (23). CA meninggal dunia setelah ditikam di kediamannya di Komp. Gading Tutuka, Kabupaten Bandung, Jumat 11 November 2022.

Kapolres Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo memaparkan kronologi kejadian dari meninggalnya mahasiswa Universitas Padjadjaran ini. Saksi S (62) menyebut pada pukul 9 pagi mendengar korban berteriak minta tolong dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari.

"Saksi melihat pelaku keluar dari rumah kobran sembari berlari selanjutnya mengendarai sepeda motor warna putih dan menggunakan seragam ojol, setahu saksi, pelaku melarikan diri ke luar komplek Gading Tutuka 2," kata Kapolres Bandung pada rilis yang diterima Bandung24Jam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kusworo memaparkan Saksi S kemudian mendatangi kediaman korban dan menemukan korban telah tergelak di lantai ruang tamu dengan keadaan bersimbah darah. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut pada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Selanjutnya korban dibawa menuju Rumah Sakit Otista Soreang oleh beberapa warga untuk penanganan gawat darurat, namun pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia dan dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi," kata Kusworo.

Saat ini polisi melakukan pengejaran dari pelaku. Kusowo berharap pelaku segera ditangkap.

"Insya Allah ada bahan-bahan akan ditindaklanjuti oleh penyidik, kita sama-sama berdoa agar segera pelaku tertangkap," kata Kusworo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image