Luis Milla Soroti Kondisi Pemain Usai Uji Coba Kontra Bekasi City

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menggelar laga uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022). Dalam laga ini pertandingan berakhir dengan skor 3-0 atas kemenangan Persib dari gol penalti Marc Klok dan brace Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Persib, Luis Milla menyoroti hasil uji coba dari pertandingan yang disiarkan oleh televisi swasta ini. Menurutnya, dia bisa memantau kondisi tim dan perkembangan individu dari pemain.

"Saya rasa ada perbedaan dari permainan di kedua babak ini. Di babak pertama, tim tidak bermain dengan cukup bagus, tidak memulai dengna bagus karena ada banyak kehilangan bola, sikap mereka saat kehilangan bola juga kurang," kata Luis Milla usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Di babak kedua, tim tampil lebih bagus, menjalankan tugasnya dengan sangat bagus. Sirkulasi bolanya bagus dan ini ajang bagi saya untuk menganalisa pemain baik di babak pertama dan babak kedua," kata Luis Milla.

Dalam pertandingan ini berlangsung 2x50 menit dengan pergantian pemain tanpa batas. Persib sendiri menurunkan dua skuad berbeda di babak pertama dan kedua.

Beberapa pemain yang sempat cedera seperti Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo pun mendapat kesempatan bermain. Luis Milla mengakui satu bulan lebih tanpa kompetisi membuat tim kesulitan memulai pertandingan meski itu adalah laga uji coba.

"Bagi saya, lebih baik melihat sisi positif dari situasi ini karena mereka yang jarang bermain bisa menunjukkan pekerjaan yang bagus di lapang. Bagi saya, ini menjadi kabar bagus bagi kompetisi di dalam tim, jadi kami kini memiliki 18-19 pemain yang siap menjadi pemain inti," kata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image