Beckham Akui Gim Uji Coba Jadi Modal Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menjalani laga uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022). Dalam laga uji coba ini Persib menang 3-0 atas tim tamu.

Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha berkontribusi atas dua gol di babak kedua. Satu gol lainnya berasal dari tendangan penalti Marc Klok pertama.

"Ya tentunya sih bangga bisa membawa tim meraih kemenangan di pertandingan kemarin. Tentunya ini menjadi modal yang bagus juga," kata Beckham.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beckham mengakui laga ini menambah motivasi pemain untuk liga nanti. Sayangnya, kompetisi yang sudah terhenti selama 1,5 bulan ini masih belum terlihat hilalnya.

"Tentunya sebagai pemain kita butuh kepastian untuk liga. Kita harus punya target juga, kita tidak tahu kita punya target apa untuk ke depannya," kata Beckham.

Beckham menginginkan kepastian dari kompetisi. Sehingga ketika berlanjut nanti, tim dalam keadaan siap berkompetisi dan meraih target Persib untuk menjadi juara.

"Beckham berharap pastinya liga kembali bergulir dan kita bisa melanjutkan hal positif di pertandingan selanjutnya," kata Beckham.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image