Persib Tantang Persikabo di Laga Uji Coba

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persikabo Bogor pada laga uji coba. Kedua tim akan bertemu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku akan membawa 19 pemainnya untuk menghadapi Persikabo. Namun dia menegaskan bahwa jumlah pemain tidak jadi fokus dari laga uji coba ini.

"Kemungkinan kami membawa 19 pemain, tanpa tiga pemain yang pergi ke timnas. Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang dibawa," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Target pelatih asal Spanyol ini adalah bagaimana Persib mengimplementasikan hasil latihannya untuk melawan tim Liga 1. Persikabo yang menguasai papan atas Liga 1 sebelum akhirnya kompetisi dihentikan diakui Luis Milla menjadi lawan yang tepat bagi Persib.

"Bagi kami ini ujian yang sangat bagus karena Persikabo adalah tim yang sangat bagus, kami menaruh respek pada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius," kata Luis Milla.

"Mereka adalah tim Liga 1 dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, kami butuh tes untuk mengetahui dimana level kami sekarang," kata Luis Milla.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan tim sudah mendapatkan lawan pada uji coba. Dia pun memastikan laga tersebut dapat disiarkan oleh salah satu televisi nasional.

"Kalau memang bisa disiarkan langsung. Karena ini salah satu rindu bagi Bobotoh, bagi semua suporter sepak bola menonton meski dari televisi," kata Teddy.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image