Persib Minta Laga Kontra Persija Tak Bubble

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Beredar draft jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 di media sosial. Dalam draft dengan sistem bubble itu, tak ada laga Persib kontra Persija.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui pihaknya ingin menggelar laga ini di kandang Persib. Sehingga laga tunda pekan ke-11 akan dilanjutkan usai putaran pertama selesai.

"Itu saya bilang bahwa saya usul Persib vs Persija dilakukan dengan penonton di setelah bubble dan sebelum putaran kedua," kata Teddy, Selasa (29/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laga sarat gengsi ini seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada 2 Oktober 2022 lalu. Laga ini pun dibatalkan H-sekian jam usai tragedi Kanjuruhan pada satu hari sebelumnya.

Teddy mengklaim Direktur PT LIB baru, Ferry Paulus setuju dengan usulan tersebut. Namun persetujuan dari kepolisian pun dibutuhkan agar laga ini tetap digelar.

"Ini kan high risk match jadi kemudian ini partai tunda dimana kita sudah jual tiket, jadi sebisa mungkin tetap ada penonton. Nah dengan penonton bisanya dimana ya nanti pada saat jelang putaran kedua," kata Teddy.

Teddy mengakui Persib sudah menjual tiket dan ludes terjual. Asas keadilan pun ditekankan oleh Direktur Prawira ini jika akhirnya laga Persib vs Persija menjadi tanpa penonton.

"Misalnya tanpa penonton ya saya juga usul kalau tidak ada penonton Persija Persib putaran kedua harus tanpa penonton saya bilang supaya adil," kata Teddy.

"Kita berusaha maksimal untuk pertandingan tunda Persib vs Persija bisa dilakukan dengan penonton dan itu sudah sejalan dengan apa yang diutarakan oleh Dirut PT LIB," tegas Teddy.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image