Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022). Ini menjadi laga perdana kedua tim dengan sistem bubble tanpa penonton ini.

Pelatih Persib, Luis Milla mengubah daftar susunan pemain setelah kehilangan tiga pemain timnasnya. Dia pun mengembalikan posisi kiper utama pada Teja Paku Alam.

Sementara itu Achmad Jufriyanto akan menjadi kapten Persib malam ini. Di posisi belakang, Jupe akan didampingi oleh Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di posisi tengah pun Luis Milla melakukan gebrakan dengan menurunkan Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz sebagai gelandang tengah. Sementara itu di posisi sayap ada Zalnando dan Henhen Herdiana.

Luis Milla pun menurunkan tiga penyerang di posisi depan. Selain duet Ciro Alves dan David Da Silva akan hadir Beckham Putra Nugraha.

Dari kubu Persik, pelatih Divaldo Alves menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Di posisi belakang, kiper Dikri Yusron Afafa akan didampingi oleh bek Vava Yagalo, Dany Saputra, dan Arthur Silva.

Di posisi tengah, ada Taufiq, Rohit Chand, Agil Munawar, Yusuf Fuad, dan Renan Da Silva. Sementara posisi depan akan diisi oleh Joanderson De Jesus dan Muhamad Ridwan.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image