Starting Line Up dan Link Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (10/12/2022). Kick off pertandingan pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional Indosiar dan layanan streaming Vidio. Penonton bisa menyaksikan siaran langsung melalui link berikut.

Persib Bandung kembali mengubah daftar susunan pemainnya dari pertandingan kontra Persik. Menghadapi Persebaya, pelatih Luis Milla melakukan rotasi di lini belakang dan tengahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di posisi kiper, nama Teja Paku Alam masih ada di urutan pertama pilihan Persib. Di posisi belakang, ada Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Nick Kuipers sebagai benteng pertahanan Persib.

Rotasi dilakukan Luis Milla dengan menurunkan Frets Butuan, Zalnando, Dedi Kusnandar dan Daisuke Sato di lini tengah. Trio serangan pun akan diberikan oleh Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David Da Silva.

Berikut daftar susunan pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya:

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Zalnando, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Persebaya Surabaya: Ernando Ari, Leonardo Lelis, Riswan Lauhim, Higor Vidal, M. Hidayat, Alwi Slamat, Brylian Aldama, Koko Ari Araya, Silvio Junio, Sho Yamamoto, dan Alta Ballah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image