5 Fakta Laga Persib vs Persebaya

Stadion  
Dok Persib
Dok Persib

BANDUNG -- Persib Bandung berhasil menaklukan Persebaya Surabaya di pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2022/2023. Persib menang 2-1 atas Persebaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022).

Kemenangan ini membawa Persib ke posisi 7 klasemen sementara dengan 22 poin. Berikut lima fakta laga Persib vs Persebaya.

1. Win Rate 100%

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Win rate dari pelatih Persib Luis Milla masih 100 persen. Sejak kedatangannya untuk mengganti posisi Robert Rene Alberts, Luis Milla berhasil menyulap tren negatif Persib dengan lima kemenangan beruntun sejak kedatangan Luis Milla.

2. Daisuke Sato dilarikan ke rumah sakit

Pemain asing Persib, Daisuke Sato dilarikan ke rumah sakit akibat cedera kepala yang dialaminya. Pelipis Sato berdarah usai duel udara dengan Sho Yamamoto. Sato mendapatkan lima jahitan sebagai hadiah dari kemenangan tersebut.

3. David Da Silva jadi top skorer

David Da Silva menguasai top skorer sementara Liga 1. Bersama Matheus Pato, keduanya telah mencetak 12 gol. Menariknya, David selalu mencetak gol di lima kemenangan terakhir Persib.

4. Epic Comeback

Persib Bandung sempat tertinggal satu gol pada babak pertama dari gol Leo Lelis di menit 44. Beruntung dua gol dari duo Ciro Alves dan David Da Silva mampu membayar gol Persebaya sekaligus memenangkan pertandingan.

5. Luis Milla pecahkan kaca bench

Antusias berlebih ternyata tidak diberikan pada pemain saja. Kemenangan itu pun membuat Luis Milla menyalurkan antusiasnya dengan memecahkan kaca pada bench. Dia pun meminta maaf atas tindakan tersebut.

"Ya itu karena saya menjalankan profesi dengan gairah. Saya menyatakan maaf atas situasi ini tapi saya menjalankan pekerjaan saya dengan gairah yang besar. Sekali lagi saya katakan maaf tapi saya selalu berusaha meluapkan gairah dalam menjalankan pekerjaan," kata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image