Starting Line Up dan Link Streaming Persib Bandung vs Dewa United

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (14/12/2022). Kick off pertandingan pada pukul 20.15 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional Indosiar dan layanan streaming Vidio. Penonton bisa menyaksikan siaran langsung melalui link berikut.

Dalam pertandingan ini Persib tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemainnya. Akibatnya, pelatih Persib Luis Milla melakukan rotasi dalam timnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, ada Teja Paku Alam yang kembali menjadi kiper utama. Di belakang, absennya Nick Kuipers karena akumulasi kartu membuat Luis Milla menurunkan Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Daisuke Sato.

Kepergian Abdul Aziz membuat Luis Milla turut mengubah lini tengahnya. Akhirnya diputuskan ada Henhhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Robi Darwis.

Sementara itu di lini depan Ciro Alves memulai pertandingan dari bangku cadangan. Luis Milla lebih memilih untuk menurunkan trio Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian dan David Da Silva.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha; David Da Silva, dan Ezra Walian.

Dewa United: M. Natshir Fadhil Mahbuby; Dias Angga Saputra, Achmad Faris Ardiansyah, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani, Bhudiar M. Riza; Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim Perkasa, Majed Osman Sobhi, Theo Fillo Numberi; dan Karim Rossi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image