Preview Persib vs Persis: Raih Kemenangan untuk Zalnando

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANTUL -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ahad (18/12/2022). Dalam laga ini Persib Bandung memiliki target kemenangan.

Target mutlak ini diakui pelatih Persib, Luis Milla untuk sang pemainnya, Zalnando. Zalnando yang mengalami cedera engkel terpaksa menepi hingga akhir musim nanti.

"Kami semua yang ada di tim merasa ini adalah laga yang penting dan kami ingin menang. Kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi Zalnando," kata Luis Milla, Sabtu (17/12/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi Luis Milla, tak mudah bagi pemain untuk bermain di tengah jadwal padat seperti ini. Dia mengakui waktu pemulihan yang kurang membuatnya harus pintar pintar membuat Persib memanfaatkan waktu untuk menjaga kondisi dan beristirahat.

"Karena jeda antar pertandingan hanya tiga hari dan sulit untuk bisa dalam kondisi seratus persen dari para pemain. Jadi kami akan melakukan rotasi, pemain yang sudah banyak bermain dan banyak mendapat menit tampil juga tentu kemungkinan menderita cedera jadi lebih besar," kata Luis Milla.

Di sisi lain, Luis Milla menaruh hormat pada Persis. Dia mengakui ada banyak mantan anak asuhnya saat dulu masih memimpin timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

"Jadi mereka adalah tim yang punya struktur bagus, mempunyai rencana permainan yang bagus, bermain menyerang dan memiliki transisi yang bagus dari bertahan ke menyerang. Kami harus menaruh perhatian khusus," mata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image