Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib vs Persis Solo

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12/2022). Kick off pertandingan kedua tim pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional Indosiar. Penonton pun bisa menyaksikan Persib di layanan streaming Vidio atau link berikut.

Dalam laga ini Persib kembali melakukan rotasi setelah kehilangan Zalnando. Pelatih Persib, Luis Mia menururunkan Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo sejak menit pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Posisi kiper utama masih diisi oleh Teja Paku Alam. Trio bek tengah pun mengalami rotasi dengan turunnya Victor Igbonefo, Daisuke Sato dan Nick Kuipers.

Di posisi bek sayap ada Henhen Herdiana dan Frets Butuan. Di posisi gelandang, Abdul Aziz akan didampingi pemain muda berbakat, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha.

Di lini depan, David Da Silva akan bertanggung jawab untuk menjebol gawang Persis bersama Ciro Alves.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu, Gavin Kwan Adsit, Sutanto Tan, Ryo Matsumura, Alexis Messidoro, Irfan Bachdim, Fernando Ortega, dan Irfan Jauhari.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image