Starting Line Up dan Link Streaming Persib vs Persita

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANTUL -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu, 21 Desember 2022. Dalam laga ini kedua tim menargetkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Pertandingan ini bisa ditonton melalui tv nasional Indosiar. Link streaming bisa ditonton di aplikasi streaming Vidio atau link berikut.

Dalam laga ini Persib melakukan rotasi karena delapan pemain absen. Pelatih Persib, Luis Milla akhirnya menurunkan Ezra Walian dan Frets Butuan sejak menit pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nama Teja Paku Alam masih menjadi kiper utama di laga ini. Persib masih menggunakan tiga bek dengan trio pemain senior, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Di posisi bek sayap, nama Henhen Herdiana akan bersanding dengan Frets Butuan. Sementara itu, lini tengah akan diisi oleh gelandang asli Jawa Barat, Dedi Kusnandar, Robi Darwis dan Arsan Makarin.

Di lini depan, Ezra Walian akan bertanggung jawab sebagai pencetak gol bersama Ciro Alves.

Persib Bandung:Reky Rahayu, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Ciro Alves, Arsan Makarin, Frets Butuan, dan Ezra Walian.

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, M. Rifqi, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan, M. Toha, Paulo Sitanggang, Sin Yeong Bae, Ezequiel Vidal, Elisa Basna, Fahreza Sudin, dan Ramiro Fergonzi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image