Starting Line Up dan Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

SOLO -- Persib Bandung akan menghadapi Periskabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 24 Desember 2022. Ini menjadi laga terakhir kedua tim dalam sistem bubble dan tanpa penonton.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional Indosiar. Penonton pun bisa menonton di layanan streaming Vidio.

Dalam laga ini Persib kembali merotasi pemainnya. Pelatih Persib, Luis Milla melakukan penyegaran tim dengan mengembalikan tiga pemainnya, Teja Paku Alam, Daisuke Sato dan David Da Silva.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teja Paku Alam yang sempat absen pekan lalu kembali diturunkan usai Reky Rahayu terkena cedera bahu. Di lini belakang, Kakang Rudianto akan masuk dalam jajaran trio bek tengah bersama Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Di bek sayap, ada Henhen Herdiana dan Frets Butuan yang siap untuk membatasi laju ruang lawan. Di lini tengah, Dedi Kusnandar yang didapuk menjadi kapten tim akan berduet dengan Abdul Aziz.

Di lini depan, Ciro Alves dan Beckham akan menjadi penyuplai bola bagi David Da Silva.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image