Persib Rilis Merchandise Kolaborasi Bobotoh, Terbatas 50 pcs

Serba Serbi  

BANDUNG -- Persib Bandung meluncurkan merchandise dari kontes yang melibatkan Bobotoh dalam rangka ulang tahun Indomie ke-50 tahun. Kolaborasi bertajuk "Inspirasi Kreasi Ala Bobotoh" ini merupakan hasil kontes dari 596 karya yang masuk.

Tim juri terdiri dari perwakilan Persib dan Indomie kemudian menyaringnya menjadi sepuluh desain terbaik. Perwakilan Persib, Putra Kartono menyebut hasil penyaringan kemudian dilakukan pengambilan suara melalui akun Fansib Community.

"Berdasarkan hasil tersebut kemudian keluar karya Farhan Alfadilah sebagai pemenang kontes dengan jumlah vote terbanyak yakni 235 suara," kata Putra dalam rilis yang diterima, Senin, 26 Desember 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami jual secara terbatas yakni 50 merchandise, selain itu, kami juga memberikan apresiasi berupa uang tunai sekaligus branding pemenang karena kita perkenalkan," kata Putra.

Pemenang kontes, Farhan bersyukur atas terpilih desainnya menjadi merchandise. Dia mengaku punya alasan khusus membuat desain tersebut.

"Saya memberikan sentuhan dari unsur Persib, Bobotoh dan Indomie itu sendiri. Saya menjadikan tiga ini sebagai satu kesatuan," kata Farhan.

Farhan pun bangga atas penjualan merchandise itu. Di luar dari apresiasi Persib dan Indomie, dia mengaku ada kebanggaan tersendiri jika menemukan orang yang menggunakan hasil karyanya.

"Ada rasa bangga gitu, kalau ke stadion akhirnya ketemu orang yang pakai merchandise itu," kata Farhan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image