Persib Kesulitan Rekrut Pemain Bek Kiri

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Pelatih Persib, Luis Milla dipastikan tidak akan mencoret nama pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Luis Milla justru membutuhkan pemain baru untuk posisi bek kiri.

Kehilangan Zalnando dan David Rumakiek diakui Luis Milla membuat Persib membutuhkan pemain baru di posisi itu. Sayangnya, Persib kesulitan untuk mendapatkan pemain.

"Tim pelatih selalu mencari kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas tim dengan pemain baru untuk di tahun depan pada transfer window ini. Tapi itu semua dikembalikan ke klub," kata Luis Milla beberapa waktu yang lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih asal Spanyol ini sudah mengutak-atik skuadnya selama sistem bubble. Sebut saja posisi baru Frets di bek kiri dan sempat menyimpan Victor Igbonefo di posisi striker.

Semua itu dilakukan karena Persib kehilangan banyak pemain karena cedera. Sayangnya, Luis Milla mengaku begitu sulit untuk membajak pemain dari klub lain di bursa paruh musim ini.

"Ya klub sudah nama bidikan tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain. Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini," kata Luis Milla.

Kesulitan itu pun diakui oleh direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dia mengklaim klub lain pasti tidak akan membiarkan melepas pemainnya begitu saja di tengah musim kompetisi seperti ini.

"Susah kalau di tengah tengah musim dapat pemain baru. Susah lah kan semua pemain yang memang pemain inti tidak akan dilepas klub aslinya, iya kan. Jadi kemungkonan susah lah untuk bisa mendapatkan pemain baru," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image