Pelatih Persib Tatap Optimis Putaran Dua Kompetisi

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali memulai kompetisi Liga 1 2022/2023. Berbeda dari tim lain, Persib masih memiliki jadwal laga tunda kontra Persija sebelum melanjutkan putaran kedua.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan keluarnya jadwal yang dikeluarkan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru. Luis Milla mengapresiasi kembalinya sistem laga kandang tandang dengan jadwal yang tidak begitu padat.

"Untuk jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia mengaku akan mengumpulkan tim pada Kamis (5/1/2023) mendatang. Pelatih asal Spanyol ini pun optimis tim bisa mempertahankan tren positif yang dimilikinya.

"Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus. Rencananya kami tetap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan," kata Luis Milla.

Sebelumnya, Persib meraih tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan di sembilan laga. Meski demikian, mantan pemain tim nasional ini akan tetap melakukan pembenahan untuk evaluasi di putaran kedua ini.

"Tapi rencananya kami juga tetap melakukan pembenahan dan tim bisa terus berkembang, itu keinginan saya. Tim ini harus lebih kompetitif dan harus lebih baik," kata Luis Milla.

Persib akan memulai putaran kedua dengan menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu (11/1/2023) mendatang. Laga sarat gengsi ini sempat ditunda imbas kericuhan Kanjuruhan pada awal Oktober lalu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image