Starting Eleven dan Link Streaming Persib vs Persija

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023). Laga yang kick off pada 15.30 WIB ini merupakan laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ini akan menjadi laga perdana Persib di putaran kedua. Sementara Persija sebelumnya telah bertanding melawan PSS dan meraih poin penuh.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional Indosiar. Selain itu, penonton bisa menonton pertandingan di layanan streaming Vidio atau link berikut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla melakukan perubahan mencolok dalam laga ini. Dia memilih untuk menyimpan David Da Silva di bangku cadangan.

Nama Teja Paku Alam masih menjadi andalan sebagai kiper utama. Teja akan didampingi oleh bek handal seperti Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato.

Di lini tengah, Luis Milla menurunkan Dedi Kusnandar, Beckham Putra dan Abdul Aziz. Di bagian sayap, ada nama Henhen Herdiana dan Frets Butuan.

Di lini depan, pelatih asal Spanyol ini mempercayakan Ezra Walian dan Ciro Alves untuk menjebol gawang Persija. Berikut daftar susunan pemain Persib vs Persija:

Persib Bandung:

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra, Ciro Alves, Frets Butuan, Ezra Walian.

Cadangan:

I Made, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, Robi Darwis, Arsan Makarin, David da Silva, Fitrul Dwi, Eriyanto, Kakang Rudianto.

Persija Jakarta:

Andritani, Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Firza Andika, Mohamad Ferari, Ricko Simanjuntak, Hansamuyama, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Krmencik, Resky Fandi.

Cadangan:

Maman Abdurrahman, Toni Sucipto, Hani Sabandi, Doni Tri, Frengky Deaner, Wahyu Ramdani, Rezaldi Hehanusa, Niko Saputro, Cahya Supriadi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image