Kronologi Hilangnya Persija dari Konferensi Pers Usai Laga

Stadion  
Dok. Persija
Dok. Persija

BANDUNG -- Persija Jakarta terpaksa mengakui kekalahan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022/2023. Skor 1-0 dari gol Ciro Alves membawa kekalahan bagi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu, 11 Januari 2023.

Usai laga, Persija Jakarta justru hilang dari konferensi pers usai laga. Padahal, konferensi pers usai laga merupakan kewajiban bagi tim dengan menyediakan pelatih dan perwakilan pemain.

"Memang ada sedikit missed, kronologinya, sesuai regulasi, konferensi pers berlangsung 15 menit setelah laga, namun demi kepentingan keamanan, kami percepat konferensi pers untuk Persija," kata Local Media Officer Panitia Pertandingan Persib, Jatnika Sadili, Rabu, 11 Januari 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Persija, Thomas Doll sempat masuk ke ruang media centre diikuti oleh penerjemahnya. Sayangnya, Andritany Ardhiyasa yang menjadi perwakilan pemain terlambat masuk ke ruangan.

"Ketika Andritany berjalan menuju ruangan, Thomas Doll sudah keluar, saya juga belum ada konfirmasi kenapa (Persija) tidak mau melanjutkan konferensi pers, Persija langsung pulang (ke Jakarta)," kata Jatnika.

Ketentuan untuk meladeni media memang diatur dalam regulasi operator liga, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Absennya Persija dari konferensi pers ini pun memicu tanda tanya.

"Tadi datang juga perwakilan Persija dan menjelaskan Thomas Doll sudah tidak mau lagi konferensi pers dan memilih untuk pulang," kata Jatnika.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image