Starting Eleven dan Link Streaming Persib vs Madura United

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Jumat, 20 Januari 2023. Kick off pertandingan pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui tv nasional, Indosiar. Selain itu, penggemar dapat menonton pertandingan melalui layanan streaming Vidio atau link berikut.

Sementara itu, Persib Bandung melakukan rotasi untuk menghadapi Madura United. Pelatih Persib, Luis Milla kembali menurunkan duet Ciro Alves dan David Da Silva untuk laga ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla pun masih mempercayakan Teja Paku Alam untuk menjadi kiper utama. Di posisi bek, ada trio bek tengah Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Di bek sayap, Henhen Herdiana kembali dipasangkan dengan Frets Butuan. Sementara di gelandang, ada duet pemain lokal, Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar.

Sementara itu, David Da Silva kini bermain sejak menit pertama. Dia pun dipasangkan dengan Ciro Alves.

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib vs Madura United:

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Beckham Nugraha, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, David Da Silva, Frets Butuan, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, dan Ciro Alves.

Madura United: Miswar Saputra, Reva Adi Utama, Cleberson Martins, Lee Yujun, Esteban Vizcarra, Alberto Gonzalves, Lulinha, Hasim Kipuw, Kadek Raditya, Hugo Gomes, dan Malik Risaldi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image