Gunakan Stadion Pakansari, Persib Nantikan Izin Kepolisian

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung mengajukan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor untuk menjamu Borneo FC pada Kamis, 26 Januari 2023. Sayangnya, Persib belum mengantongi izin untuk menggunakan stadion ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui tengah menantikan proses perizinan oleh kepolisian setempat. Untuk itu, Persib menantikan turunnya izin untuk bisa menjamu Borneo FC.

"Kita mengajukan Stadion Pakansari untuk pertandingan besok dan saat ini kita masih menunggu proses perizinan oleh kepolisian setempat, kita tunggu hasil permohonan kita," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/1/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy mengakui kesulitan Persib ada pada penggunaaan Stadion Pakansari sebagai kandang oleh Persib. Sehingga kepolisian tentu memiliki pertimbangan sendiri untuk menurunkan izin keamanan.

"Yang pasti ini sesuatu yang baru bagi kepolisian setempat, ada pertimbangan dari keamanan, karena belum pernah (Persib di Bogor), jadi perlu waktu untuk proses perizinan ini," kata Teddy.

Teddy tidak menampik Persib mengajukan izin pertandingan dengan menggunakan penonton. Dengan kapasitas Stadion Pakansari sebanyak 30 ribu kursi, tentu Persib harus memanfaatkannya untuk mendapatkan dukungan dari Bobotoh.

"Kita memang ajukan adalah main di Pakansari dengan penonton, kita ikuti aturan dari stadion karena memang punya nilai masing-masing yang menentukan berapa kuota tiket yang dijual," kata Teddy.

Untuk itu, hingga H-1 pertandingan Persib belum menjual tiket untuk penonton. Padahal, Teddy menyebut antusias penonton sangat besar mengingat jika menang Persib akan menembus papan atas.

"Tapi itu tidak mengurangi antusias penonton untuk menonton, karena kondisi tim lagi bagus dan akan ada pemain baru juga," kata Teddy.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image