Laga Persib vs Borneo Ganti Jam Kick Off dan Tanpa Penonton

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BOGOR -- Pertandingan Persib Bansung kontra Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023). Persib memastikan pertandingan tetap digelar meski terdapat perubahan jam kick off dan tanpa penonton.

Atas pertimbangan keamanan dan keselamatan, pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton dan kick-off dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB. Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persib kesulitan mendapatkan stadion setelah Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat ditutup untuk persiapan Piala Dunia U-20. Teddy berharap, pertandingan-pertandingan Persib berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image