Persib Rekrut Kiper Persipura

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung menutup bursa transfer paruh musim dengan merekrut kiper baru. Adalah Mario Fabio Londok, penjaga gawang Persipura sebagai rekrutan terakhir Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut perekrutan Mario tidak lepas dari kebutuhan skuad tim. Pelatih kiper, Luizinho Passos menyodorkan nama Mario untuk menjadi kiper cadangan Persib.

"Pelatih merekomendasikan perekrutan kiper untuk membangun atmosfer persaingan dan suasana kompetititif di semua lini, termasuk penjaga gawang," kata Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kiper kelahiran Kotamobagu, 14 November 1997 itu dianggap sebagai solusi atas banyaknya cedera yang seringkali menghinggap di kiper Persib. Sebut sjaa saat Teja Paku Alam dan Rely Rahayu yang sempat menepi lama.

Meski demikian Mario harus bersaing dengan dua kiper lainnya adalah I Made Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa. Selain itu, Passos juga ingin membangun atmosfer kompetitif di antara para penjaga gawang.

Dengan demikian, Passos memiliki banyak opsi di tengah persaingan kompetisi yang semakin ketat, terutama dalam pacuan menunju takhta juara. Sebelum membela Persipura (2019-2022), Mario pernah memperkuat Persma Manado (2014), Celebest FC (2016), Martapura FC (2017) dan Persidago Gorontalo (2018).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image