Starting Line Up Persib vs PSS, Luis Milla Turunkan Winning Team

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (5/2/2023). Berbeda dari biasanua, kick off akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla kembali menurunkan tim terbaiknya. Kembalinya Ricki Kambuaya dan Henhen Herdiana membuat Luis Milla optimis mendapatkan tiga poin.

Posisi kiper utama masih dimiliki oleh Teja Paku Alam. Sementara itu, Persib melakukan rotasi di bek tengah, dengan menurunkan Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, ada Henhen Herdiana dan Rachmat Irianto. Di lini tengah, Dedi Kusnandar dan Marc Klok akan bekerja untuk mengatur pergerakan bola.

Luis Milla menurunkan trio penyerang David Da Silva, Ciro Alves dan Beckham Putrq. Ketiganya pun diharapkan bisa berkontribusi untuk kemenangan Persib sore ini.

Berikut starting line up Persib Bandung kontra PSS Sleman:

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva dan Ciro Alves.

Subtitute: Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Febri

Hariyadi, Ferdiansyah, Frets Butuan, Rezaldi Hehanusa, Ricki Kambuaya, dan Kakang Rudianto.

PSS SLEMAN

M. Ridwan, Marckho Sandi, Derry Rachman, Nur Diansyah, Ifan Nanda, Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Jonathan Cantillana, Haris Tuharea, Yevhen Bokhasvili dan Kevin Gomes

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image