Starting Line Up Persib vs Bali United, Luis Milla Turunkan Winning Team

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023). Pada pertandingan kali ini, kick off akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla kembali menurunkan tim terbaiknya. Target poin penuh membuat Luis Milla optimis dengan skuad yang diturunkan sore ini.

Posisi kiper utama masih dimiliki oleh Teja Paku Alam. Sementara itu, Persib melakukan rotasi di bek tengah, dengan menurunkan Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, ada Henhen Herdiana dan Rachmat Irianto. Di lini tengah, Dedi Kusnandar dan Marc Klok akan bekerja untuk mengatur pergerakan bola.

Luis Milla menurunkan trio penyerang David Da Silva, Ciro Alves dan Beckham Putrq. Ketiganya pun diharapkan bisa berkontribusi untuk kemenangan Persib sore ini.

Berikut starting line up Persib Bandung kontra Bali United:

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva dan Ciro Alves.

Subtitute: Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Febri

Hariyadi, Ferdiansyah, Frets Butuan, Rezaldi Hehanusa, Ricki Kambuaya, dan Kakang Rudianto.

BALI UNITED

Nadeo Argawinata, Brwa Nouri, Ardi Idrus, Eber Bessa, Yabes Roni, Hariono, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Leonardo Tupamahuz Wellington Carvalho, dan Privat Mbarga.

Cadangan: Gerri Mandagi, Fadil, Hendra Bayaw, Ryuji Utomo, Sandi Sute, Irfan Jaya, Gede Agus, Jajang Mulyana, Kadek Dimas, dan Ramdani Lestaluhu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image