Starting Eleven Persib Bandung vs PSM Makassar, Daisuke Sato Absen

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (14/2/2023). Dalam laga ini Persib akhirnya melakukan rotasi pada timnya.

Pelatih Persib, Luis Milla terpaksa mengganti starting eleven-nya karena absennya sejumlah pemain. Termasuk Daisuke Sato yang absen karena akumulasi kartu.

Kiper utama Persib, Teja Paku Alam kembali dipercaya untuk menjaga gawang dari serangan PSM. Di lini belakang, trio Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto dan Nick Kuipers siap menjadi benteng pertahanan Maung Bandung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla pun akhirnya menurunkan Rezaldi Hehanusa sebagai debut pertamanya di sebelas pertama. Henhen Herdiana pun kembali dipercaya sebagai bek sayap.

Di lini tengah, rotasi kembali dilakukan oleh Luis Milla. Kali ini trio Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Ricki Kambuaya untuk mengoyak lini tengah serangan PSM.

Sementara itu, top skorer Persib, David Da Silva disimpan di bangku cadangan. Sebagai gantinya, ada Ezra Walian yang akan berduet dengan Ciro Alves.

Berikut starting eleven pertama Persib Bandung vs PSM Makassar:

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanusa, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Ezra Walian, dan Ciro Alves.

Cadangan: I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva, dan Kakang Rudianto.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Akbar Tanjung, Arfan, Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Cadangan Rasyid Bakri, Mufli Hidayat, Ricky Pratama, Ananda Alief, Victor Dethan, Ahmad Rusadi, Everton Mendonca, Rizky Eka, Gunansar Mandowen, dan Harlan Suardi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image