Persib Pantang Lihat Status Juru Kunci RANS Nusantara

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor pada Ahad (19/2/2023). Dalam laga ini Persib diuntungkan dengan status lawan yang menjadi juru kunci klasemen.

Pemain Persib, Ezra Walian mengaku tidak akan menganggap remeh RANS. Menurutnya, Persib tidak akan melihat posisi lawan di klasemen.

"Kami menatap setiap lawan dengan serius. Meski mereka berada di papan bawah atau papan atas klasemen, semua sama. Kami harus memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin," kata Ezra di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (17/2/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi Ezra, yang terpenting adalah meraih poin penuh. Kekalahan Persib atas PSM Makassar membuat tim gagal meraih posisi puncak pada pekan lalu.

"Jadi tidak peduli siapa lawannya, kami harus bisa meraih poin penuh. Kami tidak melihat lawannya dan kami hanya melihat ke tim sendiri, kami ingin menjadi juara, jadi kami harus menang," kata Ezra.

Ezra tak menampik persaingan di papan atas membuat tensi di setiap pertandingan menjadi lebih berat. Meski gagal merebut kembali posisi puncak, Ezra masih optimis tim dalam jalur yang tepat untuk meraih gelar juara musim ini.

"Tentunya setelah menelan kekalahan dari PSM kami sudah berbicara satu sama lain. Hal yang normal karena kadang tim bisa kalah dan kadang bisa menang," kata Ezra.

"Kini kami mulai kembali berlatih dan fokus untuk laga berikutnya dan obat yang terbaik adalah memenangkan pertandingan. Jadi kami sudah siap," kata Ezra.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image