Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib Bandung Kontra RANS Nusantara FC

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/2/2023). Pertandingan ini mempertemukan tim papan atas dan tim papan bawah klasemen Liga 1 2023.

Kick off pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung secara bersamaan dengan PSM Makassar yang menjamu Persik kediri di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare pada waktu yang sama.

Penonton dapat menonton pertandingan ini melalui televisi nasional Indosiar. Selain itu, penonton pun bisa melihat pertandingan melalui layanan streaming Vidio atau link berikut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Luis Milla kembali mengubah posisi skuadnya untuk menghadapi RANS Nusantara. Alih-alih meremehkan RANS yang berada di dasar klasemen, Luis Milla justru menurunkan winning team-nya.

Sebut saja Teja Paku Alam yang masih menjadi kepercayaan Luis Milla untuk menjaga gawang Persib. Selain itu, trio bek Persib, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto siap untuk menahan serangan RANS.

Di sisi lain, Daisuke Sato justru disimpan di bek sayap bersama Rezaldi Hehanusa. Sementara nama Henhen Herdiana dan Dedi Kusnandar bertengger di bangku cadangan.

Di lini tengah, ada Beckham Putra Nugraha yang akan bekerja sama dengan Marc Klok dan Ricki Kambuaya untuk mengoyak lini pertahanan lawan. Duet maut Ciro Alves dan David Da Silva pun akan kembali tersaji di laga ini.

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanusa, Beckham Putra Nugraha, Daisuke Sato, Marc Klok, Ricki Kambuaya, David Da Silva, dan Ciro Alves.

Cadangan: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Ridwan Ansori dan Ezra Walian.

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Ady Setiawan, Arif Satria, Moh. Edo Febriansah, M. Tahir, Makan Konate, M. Fadilla Akbar, Mitsuru Maruoka, Sumarna, Finky Pasamba dan Mbombo Lokwa.

Cadangan: David Laly, Kurniawan, Defri Rizki, Saddam Hi Tenang, Ikhsan Nul Zikrak, Romadona Dwi Kusuma, Bayu Setiawan, Wahyudi, Septian Bagaskara, dan Herwin Tri Saputra.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image