Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs Barito Putera, Rotasi Luis Milla, Turunkan Ezra Walian

Stadion  
Dok. Barito Putera
Dok. Barito Putera

Bandung -- Persib Bandung bertandang ke kandang Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Senin (27/2/2023). Dalam laga ini, Persib membawa misi poin penuh dari lawan.

Persib dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pemainnya karena akumulasi kartu. Adalah Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricki Kambuaya yang dipastikan absen dalam laga ini.

Untuk itu, pelatih Luis Milla melakukan rotasi dari timnya sore ini. Namun posisi kiper Teja Paku Alam masih menjadi andalan Maung Bandung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di posisi belakang, ada Victor Igbonefo yang berperan sebagai kapten dan didampingi oleh Daisuke Sato dan Rachmat Irianto.

Posisi bek sayap kini menjadi milik Rezaldi Hehanusa dan Henhen Herdiana. Sementara di gelandang, ada trio Beckham Putra, Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Menariknya, Luis Milla menurunkan Ezra Walian sejak menit pertama. Dia akan mendampingi David Da Silva untuk bertanggung jawab dalam mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs Barito Putera

Persib Bandung: Teja Paku Alam (GK), Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, David Da Silva, Ezra Walian, Victor Igbonefo (C), Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa, dan Daisuke Sato.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, Eriyanto, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Frets Butuan, Arsan makarin, Erwin Ramdani dan Ridwan Ansori.

Barito Putera: Yoewanto Stya Beny (GK), Yuswanto Aditya, Gustavo Tocatins, Nazar Nurzaidin, Ryota Noma, Rizky Pora (C), Renan Alves, Bagas Kaffa, Aditya Putra Dewa, M. Firly dan Mike Ott.

Cadangan: Nor Halid, Risna Prahalabenta, M. Rafi Syaharil, Ferdiansyah, Dendi Maulana, Dedi Hartono, M. Reza Zuhro, Buyung Ismu Lessy, Eksel Timothy, dan Rahmat Beri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image