Luis Milla Ulang Tahun, Ingin Beri Kado untuk Persib dengan Kemenangan dari Persebaya

Stadion  
Pelatih Persib, Luis Milla. Dok. Persib
Pelatih Persib, Luis Milla. Dok. Persib

BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merayakan ulang tahunnya yang ke-57 pada Ahad (12/3/2023). Ulang tahunnya ini pun tak jauh dari ulang tahun Persib yang jatuh pada 14 Maret mendatang.

Luis Milla pun ingin memberikan kado untuk 90 tahun hari lahirnya Persib. Kado yang dimaksud pelatih asal Spanyol ini adalah kemenangan untuk Maung Bandung.

"Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persib memiliki tren negatif dengan kalah dua kali beruntun dari Barito Putera dan Persik Kediri. Kini Persib akan menjalani laga tandang ketiga kalinya dengan bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Senin (13/3/2023).

Untuk itu, momen ulang tahun Luis Milla dan Persib bisa jadi titik balik untuk kebangkitan Persib. Apalagi Persib harus mengejar peluang untuk bisa menyalip PSM Makassar yang kokoh di puncak klasemen.

"Membayangkan tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus," kata Luis Milla.

Sementara itu, mantan pelatih timnas Indonesia ini enggan untuk mengomentari rentetan tren negatif dari Persebaya. Menurutnya, yang terpenting adalah fokus pada tim sendiri dan meraih target awal Persib untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

"Tentunya yang utama adalah bagaimana kami bisa kembali berada dalam tren yang positif dalam papan klasemen. Rencananya kami ingin bertarung maksimal di tujuh pertandingan sisa," kata Luis Milla.

Persib Bandung hanya mencatatkan dua hasil menang dari lima pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Persebaya hanya mendapatkan hasil satu kali menang dan satu seri dengan tiga laga sisanya kalah.

"Tapi Persebaya tentu akan bermain dengan penuh motivasi, tim yang melawan Persib selalu punya motivasi tambahan dan akan berjuang untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Apalagi tim lawan punya pemain yang berkualitas jadi ini akan jadi laga sulit," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image