Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Persija Jakarta, Bulan Ramadhan Bukan Halangan bagi Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG - Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah mendapatkan libur selama dua hari. Persib latihan rutin jelang pertemuan dengan Persija pada Senin (27/3/2023) sore.

Pertandingan tunda antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan digelar pada Jumat (31/3/2023). Pelatih Persib, Luis Milla memastikan persiapan tim berjalan lancar.

"Kami memiliki waktu selama satu pekan untuk melakukan latihan dan persiapan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Kami punya waktu jeda selama tujuh hari," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya Persib menaklukan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat (24/3/2023) lalu. Persib yang menang dengan skor 2-1 kemudian mendapatkan libur dua hari untuk beristirahat.

"Setelah pertandingan sebelumnya kami meliburkan pemain dua hari karena di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui telah mencatatkan beberapa evaluasi untuk dibenahi selama latihan. Sehingga ketika menghadapi Persija, tim sudah lebih matang khsusunya dari segi teknik.

"Kami juga menganalisa kekurangan di laga sebelumnya melalui video dan membenahinya di lapangan, kami juga mulai mematangkan lagi taktik yang diterapkan," kata Luis Milla.

Persib memiliki waktu persiapan lebih panjang dibandingkan Persija. Dimana Persija akan bertanding menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Selasa (28/3/2023) malam.

"Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan memusakan pada suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik. Meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini," kata Luis Milla.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image