Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib Bandung Vs Persita Tangerang

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung bertemu dengan Persita Tangerang di Stadion Indomilik Arena, Tangerang, Minggu (9/3/2023). Pertandingan akan kick off pada 20.30 WIB.

Dalam laga ini pelatih Persib Bandung melakukan rotasi setelah dua pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto absen.

Kakang mendapatkan sanksi larangan bermain setelah akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Beckham sudah bergabung dengan pemusatan latihan Tim Nasional U-22 untuk SEA Games 2023 Kamboja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam laga ini Luis Milla kembali mempercayakan Teja Paku Alam sebagai kiper utama.

Sementara itu, trio bek tengah, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Rachmat Irianto kembali untuk menjadi benteng kokoh pertahanan Persib.

Di sisi bek sayap, ada Daisuke Sato dan Frets Butuan. Sementara itu lini tengah ada trio Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Robi Darwis.

Sementara itu di lini depan, duet Ciro Alves dan David Da Silva kembali untuk mencetak pundi-pundi gol bagi Persib.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional Indosiar dan layanan streaming Vidio melalui link berikut.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Frets Butuan, Ciro Alves, dan David Da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Arsan Makarin, M. Rezaldi Hehanussa, Ricki Kambuaya, dan Ezra Walian.

Persita Tangerang: Aditya Harlan, Andrean Rindorindo, Javlon Guseynov, Mario Jardel, M. Toha, Fahreza Sudin, Ezequel Vidal, Sin Yeong Bae, Hanis Sagara, Irsyad Maulana, dan Ramiro Fergonzi.

Cadangan: Dhika Bhayangkara, Sirvi Arvani, Heri Susanto, M. Rifqi, M. Afganiladin, Ahmad Fahd Alchoir, Fairuz Zaman, Arif Setiawan, Dadang Apridianto, dan Esal Sahrul Muhrom.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image