Pilih Bela Timnas Dibanding Libur Lebaran, Ini Motivasi Beckham Putra di SEA Games 2023 Kamboja

Stadion  
Dok. PSSI
Dok. PSSI

BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha terpaksa melewati libur lebaran tanpa keluarga. Beckham membela tim nasional Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Persiapan yang dilakukan timnas sejak awal Maret lalu membuat Garuda Muda tidak mendapatkan jatah libur lebaran. Belum sempat pulang kampung, Beckham pun telah berangkat menuju Phonm Penh, Kamboja pada Senin (24/4/2023) kemarin.

"Keinginan pasti besar bisa merasakan libur dan lebaran bersama keluarga, tapi bermain untuk negara adalah hal penting, kewajiban yang harus ditunaikan. Saya dan teman-teman di sini akan bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal," kata Beckham.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beckham mengatakan tak mau pengorbanannya sia-sia. Ia dan teman-temannya juga berambisi melepas dahaga juara Indonesia yang sudah 32 tahun belum bisa bawa kembali piala SEA Games ke Indonesia. Itu jadi motivasi berlipat semua pemain.

"Mudah-mudahan perjuangan kami bisa berbuah manis. Mohon doa restu dari semua untuk kami bisa bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pecinta sepakboa Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa mendapat prestasi terbaik," kata Beckham.

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik juga untuk Persib. Beckham menjadi wakil satu-satunya setelah Satrio Azhar tidak masuk skuad. Selain itu, Beckham juga ingin memberikan kebanggan untuk keluarga yang sudah sangat mendukungnya dalam berkarier.

"Kami pemain pasti ingin persembahkan yang terbaik buat keluarga yang sangat mendukung, klub juga dan doa dari semua. Modah-mudahan tahun ini rezekinya Indonesia raih emas," kata Beckham.

Indonesia akan menghadapi Filipina sebagai lawan pertama mereka di babak penyisihan Grup A. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu (29/4/2023) mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image