Makna Berkurban Bagi Komisaris Persib Umuh Muchtar, Rasa Syukur Atas Kebesaran Allah SWT

Agama  

BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar turut meramaikan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban.

Mantan manajer Persib ini memaknai berkurban dengan rasa syukur atas kebesaran Allah SWT. Setelah sakit yang membuatnya kesulitan beraktivitas selama beberapa bulan, Umuh masih bisa berkurban sebanyak enam sapi.

"Dulu saya bisa berkurban 9-12 sapi, sekarang enam. Alhamdulillah kita bisa berbagi, bisa kurban," kata Umuh di Bandung, Kamis (29/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Selama ini tiga bulan sakit, Alhamdulillah dengan ridho Allah, doa dari sahabat semua dikabulkan sehingga saya bisa berkumpul lagi," kata Umuh.

Umuh mengakui banyak manfaat yang bisa didapatkan dari berkurban. Selain memaknai rasa ikhlas yang diajarkan dalam agama, dia pun melihat bagaimana meringankan nasib sesama.

"Disini sangat bermanfaat sekali kurban itu karena kita bisa berbagi kepada masyarakat yang juga mungkin selalu mengharapkan. Meringankan juga mereka, yang hanya dapat daging satu tahun sekali, kita berbagilah setahun sekali dengan mereka," kata Umuh.

Umuh pun bersyukur karena kedua putri dan menantunya ikut berhaji tahun ini. Dia pun memohon doa agar keluarganya bisa kembali dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah saya dapat doa dari putra dan putri saya yang nomor dua dan tiga. Alhamdulillah sedang menunaikan ibadah haji dan setelah selesai, menunggu kepulangan ke tanah air, semoga diberi keselamatan kesehatan," kata Umuh.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image