Ini Daftar Pemain Persib yang Diprediksi Absen Lawan Persita di GBLA

Stadion  
Pelatih Persib Bojan Hodak tetap optimis di laga Persib melawan Persita Tanggerang di GBLA
Pelatih Persib Bojan Hodak tetap optimis di laga Persib melawan Persita Tanggerang di GBLA

BANDUNG---Persib akan tanding melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 1 Oktober 2023 nanti.

Namun, beberapa pemain Persib diprediksi akan absen atau tak tampil pada pertandingan itu. Namun, walaupun banyak pemain yang tak bisa tanding, pelatih Bojan Hodak tetap optimis.

Selain Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando yang masih dalam masa pemulihan, Kakang Rudianto serta Beckham Putra Nugraha pun kemungkinan absen karena kondisinya belum bugar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bojan mengatakan, Kakang masih sakit. Sedangkan Beckham yang sudah menunjukan progres, ternyata masih belum prima untuk tampil dalam pertandingan terdekat.

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen,” ujar Bojan dikutip dari website resmi Persib

Tapi, Bojan memastikan pemain lainnya dalam kondisi siap tampil, termasuk Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera. Bojan akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga akhir pekan ini.

Menurutnya pertandingan nanti akan jadi tantangan bagi anak asuhnya. Bojan melihat Persita tampil baik dalam 4 sampai 5 laga terakhir. Bahkan pertandingan terakhir mereka menang atas Dewa United.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana. Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih,” katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image