Febri Hariyadi Sudah Pulih, Kenapa Masih Terpinggirkan?

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi telah dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang sempat dideritanya.

Cedera itu membuat Febri belum bermain lagi sejak awal Agustus lalu. Artinya, cedera itu memaksa Febri menepi selama lebih dari dua bulan lamanya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani memastikan Febri sudah benar-benar pulih bahkan tak memiliki keluhan apapun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kalau untuk Febri sebetulnya sudah full sudah tidak ada keluhan nanti tinggal kami bicara dengan pelatih kepala," kata Rafi.

Rafi mengakui tim dokter Persib tak bisa memberikan kewenangan soal menit bermain. Namun secara kondisi, Febri disebut sudah siap untuk kembali tampil.

"Itu nanti bukan wewenang dari tim kesehatan lagi tapi wewenang dari tim pelatih kepala. dia lihat pada saat latihan terus saya hanya memberikan laporan ke tim pelatih," kata Rafi.

Selain Febri, sebenarnya Persib masih memiliki beberapa pemain yang cedera. Termasuk cedera panjang yang dialami oleh Tyronne del Pino.

Rafi memastikan Tyronne sudah pulih dan bisa mengikuti latihan tim secara penuh. Meski demikian, kembali keputusan pelatih untuk menurunkannya atau tidak dalam pertandingan.

"Alhamdulillah dia kayaknya bisa mengikuti semua program yang diberikan pelatih . Jadi masalah dia tidak dimainkan itumah haknya pelatih," kata Rafi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image