Persib Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan atas PSS Sleman

Stadion  
Dok. Persib/Sutanto
Dok. Persib/Sutanto

BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Laga ini akan menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2023/2024. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui ingin menutup laga ini dengan kemenangan manis dari skuad Maung Bandung.

"Besok merupakan satu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dala hasil bagus di beberapa laga terakhir dan besok kami akan bermain sebagai tuan rumah di kandang," kata Bojan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bojan menyebut PSS Sleman adalah tim dengan kemampuan individu yang sangat apik. Diluar posisi PSS yang berada jauh di bawah Persib di klasemen Liga 1, Bojan menganggap PSS tak bisa diremehkan begitu saja.

"Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga cukup banyak kebobolan," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui pergantian pelatih dari tim PSS pun akan menjadi antisipasi bagi Persib.

Meski Bertrand Crasson berasal dari staf kepelatihan sebelumnya, namun Bojan Hodak mengakui PSS memiliki permainan apik di bawah sang pelatih.

"Jadi ini akan jadi laga berbahaya bagi kami dan kami harus fokus sepenuhnya pada permainan karena kami ingin mendapatkan hasil terbaik," kata Bojan Hodak.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image