David Silva Abaikan Pencetak Gol Persib, Lebih Ingin Bawa Tim Menang Atas PSS

Stadion  
Dok. Persib/Sutanto
Dok. Persib/Sutanto

BANDUNG - Striker Persib Bandung, David Da Silva siap untuk menjawab target tim untuk meraih kemenangan atas PSS Sleman.

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

David mengakui penting bagi Persib untuk meraih poin penuh untuk menutup putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sudah melakukan persiapan seratus persen untuk pertandingan ini. Ini pertandingan yang sangat penting," kata David, Jumat (27/10/2023).

Bagi David, PSS tetap berbahaya karena memiliki serangan cepat dalam tim. Dengan tekanan itu, tentu akan sulit bagi Persib meraih poin penuh di kandang.

"Untuk itu kami seratus persen mempersiapkan diri dan rekan satu tim saya juga sudah melewati satu pekan untuk mempersiapkan laga ini," kata David.

Bagi David, saat ini yang terpenting adalah meraih poin penuh. Dibandingkan mengejar gol untuk prestasi individu, pemain asal Brasil ini mengakui tiga poin lebih penting baginya.

"Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini," kata David.

"Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim," kata David.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image