Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman, Kakang Rudianto Gantikan Nick Kuipers

Stadion  

BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Dalam laga ini, Persib Bandung terpaksa melakukan rotasi karena tidak diperkuat oleh sejumlah pemainnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengkonfirmasi bahwa dua pemain asingnya, Daisuke Sato dan Nick Kuipers tak bisa bermain di laga ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daisuke Sato mengalami cedera sementara Nick terpaksa absen karena sanksi larangan bermain dari akumulasi kartu kuning.

Persib pun telah merilis daftar susunan pemain dalam satu jam sebelum pertandingan.

Untuk itu, Bojan Hodak akan melakukan rotasi dalam skuadnya menjamu PSS Sleman. Bojan tetap menurunkan Teja Paku Alam yang bermain apik di laga sebelumnya.

Untuk mengisi kekosongan Daisuke Sato, Bojan bisa menurunkan Putu Gede Juni Antara di posisi bek sayap dengan Rezaldi Hehanussa.

Di bek tengah, Alberto Rodriguez akan kembali berpasangan dengan Kakang Rudianto untuk menggantikan posisi Nick Kuipers.

Di lini tengah, Marc Klok bisa bermain bersama Dedi Kusnandar dan Levy Madinda untuk menyuplai bola ke lini serang Persib.

Di gelandang sayap, Ciro Alves dan Frets Butuan menjadi pasangan apik untuk membantu David Da Silva mencetak gol.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan dan David Da Silva.

Cadangan: Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman: M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan: Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image