Pelatih Persib Bojan Hodak Analisis Kekurangan Madura United

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Rabu (1/11/2023). Pertemuan ini akan menjadi laga perdana di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui akan melakukan analisa dari calon lawannya. Di putaran pertama lalu, pertemuan kedua tim ini Persib masih dipimpin oleh Luis Milla.

Saat itu, Persib Bandung ditahan imbang 1-1 dari gol Hugo Gomes yang dibalas oleh gol penalti David da Silva pada Juli 2023 lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun Madura United memiliki tren negatif setelah kalah telak dari Dewa United dan ditahan imbang oleh Arema.

"Kalau tidak salah dua pertandingan kandang terakhir mereka kalah dari Borneo dan Dewa. Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka," kata Bojan.

Meski demikian, Bojan tetap mengantisipasi Madura United. Mengingat tim asuhan Mauricio Souza ini sempat berada di posisi puncak klasemen selama beberapa pekan.

"Tapi menurut saya mereka tim yang bagus, cukup lama berada di urutan pertama musim ini," kata Bojan.

Untuk itu, Bojan akan melihat bagaimana cara bermain dan siapa pemain yang harus diantisipasi oleh pemainnya.

Hal ini berguna agar Persib bisa menahan serangan Madura United mengingat dalam laga ini Persib berstatus sebagai tim tandang.

"Mungkin ada dari beberapa pemain mereka mengalami cedera, kami masih harus memeriksanya. Hari ini saya akan memantaunya dan menonton ulang pertandingan mereka," kata Bojan. (hfp)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image