Bojan Hodak Targetkan Kemenangan Bagi Persib Bandung dari Arema FC

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan target tiga poin bagi tim. Hal ini guna mempertahankan posisi Persib di papan atas.

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin mencoba melanjutkan itu," kata Bojan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat ini Persib berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Hanya berbeda satu poin dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen.

Persib pun memiliki catatan apik dengan 11 pertandingan tak terkalahkan. Untuk itu, dia melarang pemain untuk meremehkan Arema.

"Karena beberapa tim kini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus ditatap dengan serius seratus persen," kata pelatih asal Kroasia.

Dia pun menyoroti peningkatan Arema di beberapa laga terakhir. Apalagi Persib memiliki hasil imbang dari Arema pada putaran pertama lalu.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir," kata Bojan.

"Tapi kami juga bermain di kandang, kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk tetap berada di urutan kedua," tegasnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image