Alasan Nick Kuipers Terima Kontrak Persib Sampai 2025

Stadion  
Nick Kuipers perpanjang kontrak bersama Persib. Dok. Persib
Nick Kuipers perpanjang kontrak bersama Persib. Dok. Persib

BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers setuju atas kontrak panjang hingga 2025 mendatang.

Dengan diperpanjangnya kontrak, Nick Kuipers akan menjadi pemain asing terlama dengan telah memperkuat tim sejak putaran dua Liga 1 2019 lalu.

Total sudah 4,5 tahun Nick Kuipers bersama Persib dan dengan kontraknya hingga akhir musim 2025, maka Nick akan memperkuat Persib selama enam tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya sangat bangga untuk bisa bermain di klub ini. Terutama karena Persib adalah tim besar dan banyak pemain (asing) datang kesini, banyak pemain yang ingin bermain disini," kata Nick Kuipers.

Nick bahkan sudah melalui lebih dari 100 pertandingan bersama Persib di berbagai kompetisi. Meski demikian, laga 100 di kompetisi Liga 1 tentu akan sangat spesial baginya.

"Saya antusias untuk mencapai laga ke-100 dan ini adalah penghargaan bagi saya dan klub karena saya bisa bersama dalam waktu yang lama," kata pemain asal Belanda ini.

Sebenarnya, alasan Nick Kuipers untuk bertahan setelah 4,5 tahun memperkuat Persib adalah kebanggaannya bersama tim ini.

Selain tentunya karena urusan keluarga, Nick Kuipers senang bisa tinggal lebih lama di Persib.

"Itu karena saya senang berada di Bandung dan ingin lebih lama lagi. Saya senang tinggal lebih lama di Persib, hingga 2025," kata Nick.

Di bawah asuhan Bojan Hodak, Nick Kuipers pun bersiap untuk menatap lebih banyak pertandingan lagi bersama tim.

"Saya menantikan lebih banyak pertandingan bersama tim ini. Itu alasannya, keluarga saya senang di sini, saya juga senang berada di sini, jadi kami semua senang," kata Nick.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image