Penyelesaian Akhir Bruno Cantanhede Dapat Sorotan dari Pelatih Persib

Olahraga  
Persib Bandung di laga kontra PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022). Dok. Persib
Persib Bandung di laga kontra PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022). Dok. Persib

BANDUNG -- Bruno Cantanhede bak sorotan publik pada laga Persib Bandung kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022). Laga berakhir imbang tanpa gol memaksa Persib berbagi poin dengan PSIS.

PSIS yang mengunci David Da Silva membuat Bruno bak target man yang menyelesaikan peluang yang ada. Sayangnya, tak ada satupun peluang yang dia bisa ciptakan.

"Tentunya Bruno memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Tetapi sekali lagi, dia gagal melakukannya," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert turut penasaran apa yang membuat setiap peluang tersebut gagal menjadi gol. Padahal, tak sedikit peluang yagn seharusnya bisa terjadi gol.

"Karena jika sudah satu kali bisa mencetak gol, maka yang lainnya kan mengikuti. Untuk saat ini, dia belum bisa mencetak gol tapi sudah bisa bermain sebagai tim," kata Robert.

Robert mengakui kecewa atas hasil tersebut apalagi Persib tengah di persaingan untuk mendekat ke puncak klasemen. Robert mengaku sulit untuk mengalahkan PSIS.

"Bruno memiliki beberapa peluang untuk menghadapi tim bagus seperti PSIS. Tapi kami harus menuntaskan laga dengan kemenangan dan caranya adalah dengan mencetak gol," kata Robert.

Atas hasil ini Persib tetap berada di posisi empat klasemen dengan raihan 47 poin. Sementara Arema yang berada di puncak klasemen kini unggul lima poin atas Persib.

Robert mengakui masih ada kesempatan bagi Persib untuk mengejar ketertinggalan mengingat Persib masih memiliki satu laga tunda kontra PSM. Dia berharap Persib bisa memetik kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Tentunya kami masih berada di papan atas klasemen dan menyisakan satu pertandingan. Tapi yang terpenting adalah kami bisa memenangkan setiap pertandingan dan mencetak gol agar kita bisa mendapat poin dan mendekati peringkat atas," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image