Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persipura

Olahraga  
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu Persipura Jayapura di laga lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022).

Persib yang mendapatkan target poin penuh dari pelatihnya, Robert Rene Alberts akan kembali memainkan skuad intinya. Persib yang kini bersih dari paparan Covid-19 membuat Robert lebih mudah mengotak-atik skuadnya.

Teja Paku Alam akan tetap menjadi kiper utama dalam skuad. Pemain terbaik bulan Januari ini masih akan mendapatkan kepercayan penuh untuk menjaga gawang Maung Bandung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo masih kokoh untuk menahan serangan Mutiara Hitam. Ada Ardi Idrus dan Henhen Herdiana, bek sayap yang sigap untuk membantu lini pertahanan Persib.

Pada gelandang, Marc Klok tidak tergantikan untuk mengatur ritme serangan tim. Pemain asing Persib, Mohammed Rashid yang dipastikan absen karena akumulasi kartu akan digantikan posisinya oleh Dedi Kusnandar.

Tak lupa superkid asli Bandung, Beckham Putra Nugraha akan mengisi sayap kiri. Ezra Walian berada di posisi sayap kanan.

Duet striker asing, David Da Silva dan Bruno Cantanhede masih akan tetap mengisi lini depan Persib. Meski belum konsisten, diharapkan keduanya bisa mencetak gol ke gawang Persipura.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ezra Walian; Bruno Cantanhede, dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image