Serba Serbi Angka 2 Kemenangan Persib dari PSM

Stadion  
Laga Persib kontra PSM Makassar. Dok. Persib
Laga Persib kontra PSM Makassar. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung meraih poin penuh atas PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2021/2022. Gol David Da Silva dan Zalnando tercipta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022).

Atas hasil tersebut Persib berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 53 poin. Sementara PSM berada di posisi 13 dengan raihan 28 poin.

Dalam laga ini 2 menjadi angka cantik di tengah pertandingan yang juga berlangsung di tanggal cantik 2/2/2022. Dimana beberapa kejadian menarik terjadi berhubungan dengan angka 2

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Gol David Da Silva di detik 12

Gol David Da Silva terjadi saat laga baru berlangsung selama 12 detik pertandingan. Wasit yang meniup peluit tanda mulai pertandingan diawali dari bola Persib.

Frets Butuan melihat celah David yang tidak dijaga pemain PSM di tengah lapangan. David yang melakukan solo run pun berhasil menjebol gawang Syaiful di detik 12.

2. Persib cetak dua gol

Persib mengakhiri laga dengan raihan dua gol tanpa balas. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tim seharusnya punya gol lebih banyak malam ini.

"Kami berhasil memenangkan pertandingan dengan clean sheet lagi, kami pun seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol," kata Robert usai pertandingan.

3. Gol kedua Persib dari Zalnando yang baru masuk di babak kedua

Tidak hanya David, Zalnando turut mencetak gol dua menit dari dia masuk ke lapangan. Menit 87, Zalnando yang masuk di babak kedua menggantikan Frets Butuan berhasil memanfaatkan bola muntah dari peluang Bruno Cantanhede yang dihalau Syaiful.

4. Pelatih Persib sebut tanggal cantik ini milik Persib

Robert turut menyadari angka dua menjadi milik Persib. Di tanggal cantik ini, Robert puas dengan hasil yang diberikan Persib.

"Di tanggal cantik ini, tanggal 2 bulan 2 tahun 2022 ini kami mendapatkan dua gol, tentu ini jadi hari baik bagi kami," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image