Jadwal Liga 1 Hari Ini: Adu Taktik Papan Atas

Stadion  
Pemain Persib, Mohammed Rashid. Dok. Persib
Pemain Persib, Mohammed Rashid. Dok. Persib

BANDUNG -- Pertandingan terakhir di pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021/2022 akan berlangsung pada Jumat (25/2/2022). Dua pertandingan tersisa akan menentukan klasemen pekan ke-27.

Dua pertandingan ini patut dinantikan karena ada dua tim papan atas yagn menghadapi dua tim papan bawah. Tentu adu gengsi akan terjadi pada kedua laga ini.

1. Persib Bandung vs Persela Lamongan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persib Bandung yang sempat tergerus persaingan papan atas lambat laun mulai bangkit kembali. Poin penuh pun menjadi target yang wajib didapatkan Persib.

Sementara itu Persela yang baru ditinggalkan sang pelatih kepala, Jafri Sastra tetap melihat peluang meraih poin penuh. Banyaknya pemain Persib yang absen bisa dimanfaatkan Persela untuk bisa menambah pundi poin untuk bisa selamat dari zona degradasi.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan waktu kick off pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan live streaming Vidio atau melalui link ini.

2. PSM Makassar vs Bhayangkara FC

PSM Makassar harus berjuang dengan masalah yang bertubi-tubi menghampiri tim. Namun dengan jadwal pertandingan padat, pemain kelelahan dan tim yang dihantui Covid-19 tidak menyurutkan semangat juang PSM meraih poin penuh dari Bhayangkara.

Sementara itu, Bhayangkara membutuhkan poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. Dengan keunggulan persiapan yang lebih panjang dan pemain yang lengkap, Bhayangkara optimis meraih poin penuh.

Kedua tim akan dipertemukan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dengan waktu kick off 20.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan melalui layanan live streaming Vidio dengan mengakses link ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image