Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persela Lamongan

Stadion  
Pemain Persib, Ezra Walian. Dok. Persib
Pemain Persib, Ezra Walian. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021/2022. Dalam laga ini Persib menargetkan poin penuh untuk bisa memperbaiki posisi di tengah persaingan ketat klasemen papan atas.

Sayangnya, Persib harus kehilangan setidaknya empat pemain intinya. Adalah Marc Klok, Victor Igbonefo dan Bruno Cantanhede yang absen karena akumulasi kartu serta Beckham Putra Nugraha yang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19.

Daftar susunan pemain diprediksi akan berbeda jauh dari laga sebelumnya. Meskipun pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan tetap mempercayakan gawang Persib pada Teja Paku Alam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, ada posisi Ardi Idrus dan Henhen Herdiana sebagai bek cepat untuk menyisir gawir. Nick Kuipers akan berganti duet dengan Achmad Jufriyanto untuk membentengi pertahanan Persib.

Perubahan signifikan tentu akan terjadi di lini tengah Persib. Ketidakhadiran Marc Klok akan digantikan oleh Dedi Kusnandar. Dedi pun akan menjaga alur permainan bersama Mohammed Rashid.

Di sayap masih akan ada Ezra Walian dan Febri Hariyadi. Striker tunggal masih akan digunakan Persib dengan menurunkan David Da Silva yang disokong dari bantuan Frets Butuan.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Mohammed Rashid, Frets Butuan; dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image