Mental Persib Besar untuk Kalahkan Persija

Stadion  
Pemain Persib, David Da Silva. Dok. Persib
Pemain Persib, David Da Silva. Dok. Persib

BANDUNG -- Seri keempat kompetisi Liga 1 2021/2022 akan berakhir dengan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (1/3/2022).

Pemain Persib, David Da Silva siap untuk menjawab tantangan Persib atas poin penuh dari Persija. Meski baru bergabung pada paruh musim, David sadar bahwa dia harus berjuang membalas kekalahan Persib di putaran pertama lalu.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami dan juga bagi Persija. Saya tahu kami kalah di pertemuan pertama. Jadi untuk besok kami harus berhat-hati karena mereka punya banyak pemain bagus," kata David dalam konferensi pers jelang laga, Senin (28/2/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia mengakui mental tim dalam keadaan matang untuk menghadapi Persija. Sebagai pemain yang sudah tidak asing dengan rivalitas klub besar, tentu David menantikan pertemuannya dengan Persija.

"Mental harus tangguh untuk bermain di laga ini. Pemain besar selalu ingin bermain dalam laga seperti ini, jadi saya harap saya bisa menikmati permainan dan menutup laga dengan tiga poin," kata David.

David mengakui ketatnya persaingan papan atas memaksa Persib untuk memetik kemenangan di setiap laga. Sehingga dengan mengalahkan Persija, jalan Persib untuk meraih juara akan lebih mulus.

"Kami akan tampil fight untuk laga ini dan juga berjuang untuk titel juara. Kami harus meraih tiga poin jadi kami harus fokus dan tambahan poin tentu akan memberi dampak bagus bagi laju tim ini menuju juara," kata Robert.

Saat ini Persib berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 54 poin dan berpeluang menyalip Arema yang ada di posisi dua setelah kalah atas Persik pada Ahad (27/2/2022) kemarin. Sementara Persija ada di posisi tujuh dengan 38 poin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image