Jadwal Liga 1 Hari Ini: Laga Pamungkas Seri 4

Stadion  
Pertandingan Persib vs Persija. Dok. Persib
Pertandingan Persib vs Persija. Dok. Persib

BANDUNG -- Empat pertandingan akan berlangsung pada Selasa (1/3/2022). Pertandingan tersebut sekaligus menutup kompetisi seri keempat Liga 1 2021/2022.

Dalam laga ini ada tiga tim papan atas yang akan bertanding. Meski demikian, siapapun yang bertanding, Bali United akan tetap mengakhiri seri keempat sebagai pemimpin klasemen.

1. Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bhayangkara FC sempat mengalami hasil minor yang membuatnya terjungkal dari posisi puncak klasemen. Bersaing ketat dengan Persib, Bhayangkara FC tentu menargetkan poin penuh atas Persita

Persita sempat menjadi tim promosi yang memiliki prestasi baik di kompetisi dengan selalu berada di posisi sepuluh besar. Namun inkonsistensi pun menjadi permasalahan yang dialami Persita karena baru dua kali menang di lima laga terakhir mereka.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persela Lamongan vs Bali United

Pertarungan antara tim papan bawah dan tim papan atas kembali terjadi pada pekan ini. Persela membutuhkan poin penuh untuk memecah kebuntuan karena belum pernah menang di putaran kedua ini.

Sebenarnya tidak ada pengaruh bagi Bali United untuk mendapatkan berapapun poin mengingat Bali United akan tetap kokoh di puncak klasemen meski tanpa tambahan poin pekan ini. Namun dengan ambisi menjadi juara, tentu poin penuh akan sangat berguna untuk menjauhkan diri dari pesaing lain.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. PSS Sleman vs PSM Makassar

Kedua tim yang akan bertanding pada laga ini tengah mencuri perhatian publik karena prestasi mereka di seri keempat ini. PSS terjungkal dari papan tengah dengan mencatatkan dua kali hasil menang dan tiga kali kekalahan di lima laga terakhir mereka.

Namun ada PSM Makassar yang justru seringkali memberikan kejutan. Pada lima laga terakhirnya, PSM hanya mendapatkan satu poin dari hasil imbang kontra Bhayangkara FC.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

4. Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga terakhir di pekan 28 sekaligus di seri keempat ini akan mempertemukan tim rival Persija Jakarta dan Persib Bandung. Persija saat ini membutuhkan poin untuk bisa memperkecil jarak dengan tim papan atas.

Sementara itu ambisi berlipat dimiliki Persib dalam meraih poin penuh. Bukan hanya untuk melirik posisi dua klasemen saja, Persib pun ingin membalaskan dendam atas kekalahan mereka dari Persija pada putaran pertama lalu.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image