Persib Layak untuk Menang dari Persija

Stadion  
Hasil akhir pertandingan Persija vs Persib. Dok. Persib.
Hasil akhir pertandingan Persija vs Persib. Dok. Persib.

BANDUNG -- Persib Bandung berhasil menaklukan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022). Brace David Da Silva membawa poin penuh bagi Maung Bandung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui timnya layak memenangkan pertandingan tersebut. Menurutnya, tim memiliki penampilan yang bagus meski hanya memiliki persiapan yang sangat singkat.

"Saya rasa untuk pertandingan kedua tim agak berhati-hati, kedua tim takut melakukan kesalahan di awal laga dan perlahan mulai menemukan kecepatannya dalam permainan," kata Robert usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ribert mengakui permainan berjalan seimbang, meski dalam hal serangan timnya lebih berbahaya dibandingkan Persija. Robert mengakui Persija adalah tim yang bagus sebagai lawan Persib.

"Kami menaruh respek kepada mereka tapi secara keseluruhan kami layak memenangkan pertandingan," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini menyoroti bagaimana Persib memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Sehingga pertandingan bisa saja berakhir lebih dari dua gol David.

"Terutama di babak kedua kami sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menuntaskan permainan. Tapi mereka juga punya 2-3 peluang yang sebenarnya bisa menjadi momentum untuk membalikan keadaan," kata Robert.

Robert pun menaruh apresiasi lebih bagi pemain depannya, David Da Silva. Sempat kehilangan insting predatornya, kini David telah konsisten dalam mencetak gol di tiga laga terakhir Persib dan membawa tim ke posisi dua klasemen sementara.

"Saya mengucapkan selamat kepada David yang berhasil mencetak dua gol. Dirinya nampak sudah kembali pada performa dan kepribadian yang sudah orang tahu di sepakbola Indonesia," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image