Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persiraja

Stadion  
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib
Skuad Persib Bandung. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/3/2022). Dalam laga ini, Persib kemungkinan besar akan melakukan rotasi.

Banyaknya pemain yang terancam akumulasi kartu membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts harus pintar-pintar mengatur skuad yang akan bertanding. Sebut saja Ardi Idrus, Nick Kuipers, M. Rashid, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Frets Butuan dan David Da Silva.

Meski demikian, hanya Beckham Putra yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Dari lini belakang, Robert memastikan akan tetap menurunkan Teja Paku Alam sebagai kiper utama Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, bek sayap Ardi Idrus dan Henhen Herdiana tetap akan diturunkan meski bayangan sanksi akumulasi menghantui mereka. Di lini tengah, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tetap bisa menjadi benteng pertahanan kuat bagi Persib.

Sementara itu di lini tengah, pasangan Marc Klok dan Mohammed Rashid tetap menjadi pilihan utama di gelandang. Di sisi sayap, bisa saja diturunkan kembali Febri Hariyadi yang sempat absen di laga sebelumnya. Tentunya dengan Ezra Walian yang juga sempat hilang dari daftar susunan pemain.

Di lini depan, Robert tampaknya sudah memiliki solusi atas duo striker asingnya. Dimana Robert menyimpan Bruno Cantanhede sebagai striker bayangan sehingga pergerakan David Da Silva bisa lebih baik.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana; Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Ezra Walian; Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image